Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kab.Kutai Barat Tanggal 4 Mei 2020
Video Rekaman :
Daftar Peserta :
Berikut adalah daftar nama peserta yang mengikuti kegiatan dimaksud, seluruh pendaftar yang diterima akan di tambahkan dalam Group Whatsapp, terima kasih atas partisipasinya. Salam Pengadaan, tautan daftar nama peserta : Hasil Seleksi
Undangan :
Sendawar, 29 April 2020
Nomor : 005/ /PBJ/IV/2020
Lampiran : 1 (satu) berkas
Hal : Undangan Keikutsertaan Kegiatan Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Kab. Kutai Barat
Kepada Yth. Bpk/Ibu Pimpinan pada Dinas/Badan/RSUD/UPTD/UPTB/Puskesmas
di – S E N D A W A R
Sehubungan dengan kegiatan kolaboratif yang difasilitasi oleh Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa terkait peningkatan kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kab. Kutai Barat, kami bermaksud mengundang Pejabat / Pegawai di lingkungan perangkat Daerah untuk menghadiri kegiatan tersebut, yang akan diselenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Senin / 04 Mei 2020
Pukul : 10:00 WITA – 12:00 WITA (Peserta diharapkan telah login sejak 09:30
WITA)
Tema Webinar : Proses Persiapan Pengadaan Barang/Jasa
Narasumber : Bpk. Samsul Ramli S.Sos, Cert. SCM (ITC)
Platform Webinar : Zoom Webinar
Selanjutnya dimohon agar saudara dapat mengizinkan Pejabat/Pegawai yang bertugas sebagai Pejabat Penandatanganan Kontrak, Pejabat Pengadaan, atau staf pendukung teknis kegiatan pengadaan barang/jasa untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, pendaftaran peserta dapat dilakukan secara daring melalui alamat https://bit.ly/diseminasiwebinarkubar4mei2020 sebelum tanggal 2 Mei 2020 pukul 11:55 Siang (secara otomatis pendaftaran akan ditutup apabila telah melewati waktu tersebut). Keputusan panitia dalam menentukan peserta yang diterima adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat mengingat keterbatasan ruang virtual dari platform webinar, pengumuman peserta akan dilakukan pada tanggal 03 Mei 2020 melalui website Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (http://bagianpbj.kutaibaratkab.go.id)
Demikian disampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa,
tanda tangan dan cap stempel
Leonard Yudiarto, S.E.
Pembina (IV/a)
NIP. 19780615 200212 1 008
Dokumen undangan hasil pindaian :