Webinar Seri-VI Diseminasi Peningkatan Kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah – 03 Juni 2020

Seri-VI Diseminasi Peningkatan Kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Materi Narasumber

Download melalui tautan sebagai berikut : JK Terdampak COVID19

Pengumuman Peserta :

(Update tanggal 2 Juni 2020 Pukul 17:24 wita)

Daftar Peserta Webinar : PenetapanPeserta_162a_KabagPBJSetdakabWebinarVI

Latar Belakang :

Pengadaan Pekerjaan Konstruksi selama Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang tetap dilaksanakan merupakan komitmen Pemerintah dalam penyelesaian pembangunan infrastruktur dalam rangka menjaga keberlanjutan kegiatan dan perekonomian, komitmen tersebut tentunya perlu dilaksanakan dengan hati-hati sehingga diterbitkan Instruksi Menteri PUPR tentang Protokol Pencegahan Covid-19 dalam Penyelenggaraan Jasa Konstruksi yang memerlukan serangkaian langkah mitigasi lebih lanjut, berkaitan dengan hal tersebut maka UKPBJ Kab. Kutai Barat melaksanakan kegiatan diskusi dalam bentuk daring untuk membahas topik tersebut dengan metode Web Seminar (Webinar).

Sasaran Peserta : Seluruh Pelaku Pengadaan Barang/Jasa, meliputi Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan, Kelompok Kerja Pemilihan UKPBJ, Pejabat / Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan.

Hari / Tanggal : Rabu / 03 Juni 2020

Pukul : 10:00 WITA – 12:00 WITA (Peserta diharapkan telah login sejak 09:30   WITA)

Tema Webinar : Diskusi Pengadaan Jasa Konstruksi Yang Terdampak COVID 19

Narasumber : Ade Kristianto, ST, CCMS (Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Muda Universitas Palangka Raya / Fasilitator Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah LKPP)

Platform Webinar            : Zoom Cloud Meeting

 

Tautan Pendaftaran : http://bit.ly/webinar6kubar

Undangan Resmi :

162_KabagPBJSetdakabWebinarVI

Poster Kegiatan :