Pages Agenda Alur Permohonan Informasi Publik Beranda Berita Berita Foto Center Of Exellence Daftar Informasi Publik Tersedia Formulir Permintaan Informasi Online Kode Etik Dan Larangan Kontak Layanan Tanya Jawab LPSE Kutai Barat Maturitas Unit Layanan Pengadaan Pengumuman Tertulis Pelaksanaan Pelelangan saat Cuti Bersama Profile PPID Pembantu Publikasi Video RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENDENGAH DAERAH SiRUP Sitemap Struktur Organisasi Tautan Tentang LPSE Kutai Barat Tingkat Kematangan Kelembagaan UKPBJ Tugas Dan Fungsi Visi Dan Misi Wewenang Posts by category Category: Agenda Webinar Seri-VII Diseminasi Peningkatan Kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah – 15 Juni 2020 Webinar Seri-VI Diseminasi Peningkatan Kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah – 03 Juni 2020 Webinar Peningkatan Kinerja- Legalitas Pelaku Usaha – 26 Mei 2020 Webinar Peningkatan Kinerja Pengadaan Obat Sistem Jaminan Sosial Nasional – 18 Mei 2020 Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kab.Kutai Barat Tanggal 4 Mei 2020 Webinar Penyusunan Harga Perkiraan jenis pengadaan : Barang 24 April 2020 Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa Metode Web Meeting / Web Seminar 21 April 2020 Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Kab. Kutai Barat 12-13 Maret 2020 Pendampingan Penyusunan Strategi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada Dinas Sosial Kab. Kutai Barat 03 Maret 2020 Rapat Dana Alokasi Umum DAU Tambahan Kelurahan dalam rangka Pembahasan Persiapan Pengadaan Barang/Jasa berkaitan dengan aksi manajemen risiko titik kritis penjadwalan – 19 Februari 2020 pukul 09:00 Pendampingan Penyusunan Strategi dan Persiapan Pengadaan Barang / Jasa pada Badan Pendapatan Daerah Kab. Kutai Barat Kunjungan Studi Komparasi Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Kabupaten Tabanan Tanggal 16 Januari 2020 – 19 Januari 2020 Pelaksanaan Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan II Pengumuman Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Lingkungan Pemerintah Kab. Kutai Barat Pengumuman Peserta Hasil Seleksi Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan II Pelaksanaan Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan I Pengumuman Peserta Hasil Seleksi Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan I Bagian Pengadaan Barang / Jasa Sebagai Narasumber Titik Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa dan Relevansinya dalam Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tender / Seleksi pada LPSE Kab. Kutai Barat Kegiatan sosialisasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengadaan Barang jasa Lingkup Internal Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Barat Diseminasi dan Lokakarya Pembinaan Organisasi Pengadaan 11 Maret s.d 14 Maret 2019 Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengadaan Barang jasa Lingkup Internal Dinas Kesehatan dan UPTD. Puskesmas Se-Kabupaten Kutai Barat Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengadaan Barang jasa Lingkup Internal Sekretariat Daerah Rapat Berkala Internal 18 Oktober 2018 Pembinaan UKPBJ oleh LKPP – Menuju Peningkatan Level Maturitas dengan peningkatan Manajemen Risiko dan Tata Laksana Pemilihan Penyedia Rapat Pemetaan masalah pengadaan barang dan jasa berdasarkan prognosis Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat Semester II Tahun Anggaran 2018 Rapat Berkala Pengarahan & Evaluasi Lingkup Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan I Rapat Koordinasi Hearing dan Evaluasi Tim Pendukung Pokja ULP – Selasa 10 April 2018 Pukul 13:00 Rapat Penggunaan Format Baru RPPenyedia dan Pembahasan Layanan Konsultasi Pengadan Barang dan Jasa Pelatihan SPSE Versi 4.2 Untuk Kelompok Kerja Pemilihan Gelombang II T.A 2018 Kalender Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama 2018 Libur Nasional dan Cuti Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat – 25 s.d 26 Desember 2017 Category: Artikel Pemberian Penjelasan pada Tender/Tender Cepat/Seleksi/dsb Penunjukan Langsung vs Pengadaan Dikecualikan Contoh Penyusunan HPS Jasa Kebersihan Solusi Pengadaan : Kontrak Payung (Framework Agreement) Tender/Seleksi, kapan digunakan? Kontrak Pengadaan menggunakan Swakelola Pelayanan Prima dan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Belanja Tidak Terduga Program Mutu Pengadaan Barang/Jasa Apakah Semua Penanganan Darurat menggunakan Pengadaan Penanganan Keadaan Darurat? Penyebutan Istilah Swakelola yang sering salah Kaprah dengan Pengadaan Langsung Product Delivery Date Pada e-Purchasing Pengadaan yang tidak dikenakan PPN, sebuah contoh pada komoditas Pokok Penciptaan Nilai (Value Creation) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam Penanganan Keadaan Darurat Tender Cepat bukan Cepat-Cepat Tender dan tidak selalu yang termudah Perspektif : Apakah Ahli Pengadaan adalah Ahli Hukum? Konsolidasi Kontrak Manajemen Gedung Kantor Pengadaan Kendaraan Bersumber dari DAK Pengadaan Penanganan Keadaan Darurat Pelaku Usaha sebelum berkontrak masuk daftar hitam Reverse Auction dan Strategi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tips untuk Lulus Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Cara Melakukan Konsolidasi Pada Tender untuk Pekerjaan serupa dan/atau dapat di konsolidasi pada tahap pemilihan Penyusunan HPS dan Analisa Pasar Kontrak Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dan Sengketa Mengapa Dalam Pelaksanaan Swakelola diperlukan MoU dan Kontrak Swakelola dalam bentuk Perjanjian Kerjasama? (Artikel) Penunjukan Langsung vs Pengadaan Dikecualikan (Artikel) Category: Berita Laporan Monitoring Proses Pemilihan Penyedia Periode Juni 2020 Tanggapan Presiden Joko Widodo soal Pelaksanaan PSBB, Istana Merdeka, 7 Mei 2020 Presiden Joko Widodo: Kita Harus Hidup Berdamai dengan Covid-19 sampai Vaksin Ditemukan Infografis dan Laporan Bagian PBJ Kab.Kutai Barat Tahun Anggaran 2020 Periode 31 Maret 2020 Paparan Prosedur, Peraturan, dan Penyampaian Informasi Parameter Post Audit Pengadaan Barang/Jasa Dalam Keadaan Darurat di Inspektorat Kab. Kutai Barat Tautan terkait Langkah-Langkah Pelaksanaan Kontrak dalam Kondisi Kahar oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Dokumentasi Pembuktian Kualifikasi Secara Daring Dalam Proses Tender/Seleksi UKPBJ Kab. Kutai Barat pada Kondisi Bencana Nonalam COVID-19 Protokol Keamanan Dalam Proses Pembuktian Kualifikasi Secara Offline Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mendampingi dan menjelaskan teknis Pengadaan Darurat pada Rapat Teknis Pengadaan Darurat Penanganan COVID-19 di Dinas Kesehatan Kab. Kutai Barat Analisa Kebutuhan Pelatihan/Training Need Analysis Februari 2020 T.A 2020 Laporan Infografis Bagian PBJ Kab.Kutai Barat Tahun Anggaran 2020 Periode Januari Laporan Infografis Bagian PBJ Kab.Kutai Barat Tahun Anggaran 2019 Pelaksanaan Layanan Penyusunan Rencana dan Strategi Pengadaan Barang dan Jasa Gelombang II Pelaksanaan Layanan Penyusunan Rencana dan Strategi Pengadaan Barang dan Jasa Gelombang I Pendampingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Kutai Barat Tahapan Penjaringan Pegawai Negeri Sipil Dalam Mengikuti Kegiatan Seleksi Rekrutmen Mutasi PNS di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Laporan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Lingkungan Pemerintah Kab. Kutai Barat 2020 Penyampaian Informasi Rapat Koordinasi di Kab. KutaiBarat bagi vendor katalog elektronik Rapat Koordinasi Kolaborasi Percepatan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2020 Kegiatan Pemaparan Materi Tematis Pengendalian Kontrak dan Serah Terima Pada Dinas Pertanian Kab. Kutai Barat Kegiatan Pendampingan Teknis Strategi Pemanfaatan Dana Alokasi Umum Tambahan Pada Kelurahan Berita Acara Tindak Lanjut Atas Kegagalan Perangkat Server SPSE Milik LPSE Kabupaten Kutai Barat Berita Acara Gangguan Sistem Pengadaan Secara Elektronik 8 Juli 2019 Berita Acara Gangguan Sistem Pengadaan Secara Elektronik 5 Juli 2019 Berita Acara Penutupan Gangguan SPSE pada LPSE Kab. Kutai Barat tanggal 4 Juli 2019 (SPSE Kab. Kutai Barat aktif kembali) Pengumuman Gangguan Internet Pada LPSE Kab. Kutai Barat Kegiatan Sosialisasi, Pendampingan, dan Pembahasan Teknis Pengadaan Barang jasa Pemerintah di Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat Sosialisasi dan Pembahasan Peraturan Presiden tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah pada Badan Pendapatan Daerah Konsolidasi Pelaku Pengadaan Barang / jasa dan Sosialisasi dan Pelaksanaan Pembinaan Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah pada Tingkat Kecamatan di Kabupaten Kutai Barat Pembinaan dan Pendampingan Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa Melalui Swakelola Tipe IV Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kutai Barat Dokumentasi Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Pada Dinas Perikanan Kabupaten Kutai Barat Tanggal 23 April 2019 SURAT EDARAN TENTANG PENGINPUTAN RUP KE DALAM SIRUP PENJARINGAN PESERTA DISEMINASI DAN LOKAKARYA PEMBINAAN ORGANISASI PENGADAAN LINGKUNGAN KUTAI BARAT Surat Edaran Bupati Kutai Barat Tentang Penghimpunan Informasi Lingkungan Kerja Pengadaan Barang/Jasa Pada Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Pelaksanaan Kegiatan Pendampingan Penyusunan Kerangka Acuan Kerja dan Teknis Pemaketan Input Rencana Umum Pengadaan Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Katalog Online Shop LKPP dan Launching Manajemen Risiko Pengadaan Barang dan Jasa Alur Proses Konsultasi Pengaduan dan Sanggahan Offline Berbasis Teknologi Informasi Kegiatan Pembinaan UKPBJ oleh LKPP – Menuju Peningkatan Level Maturitas dengan peningkatan Manajemen Risiko dan Tata Laksana Pemilihan Penyedia UKPBJ Kutai Barat menghadiri Kegiatan Peluncuran Program Sistering menuju pusat keunggulan pengadaan yang dilaksanakan oleh LKPP dan Pemerintah Kota Balikpapan (UKPBJ Kota Balikpapan) Kunjungan Kerja Dalam Rangka Kerjasama Pemanfaatan Katalog Elektronik Lokal Pemerintah Kota Samarinda Kunjungan Kerja dalam rangka Studi Tiru Pada Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Kota Yogyakarta Kunjungan Kerja Terkait Konsultasi Pendampingan SiRUP V 2.3 dari Dinas Sosial Kabupaten Mahakam Ulu Informasi Nonaktif SiRUP Rilis Terbaru Penambahan Fitur Analisis Beban Kerja Pejabat Pembuat Komitmen dan Perkiraan Pengusulan Pembayaran Publikasi Rancangan Peraturan Bupati Manajemen Risiko Pengadaan Barang / Jasa Optimasi Penunjang Keputusan Menggunakan Teknik Knowledge Discovery/Data Mining Pada Data Proses Bisnis ULP/UKPBJ 2014-2018 Informasi Progress Pemilihan Penyedia melalui e-Pemilihan Periode 28 Juni 2016 Sosialisasi Sistem Informasi Peraturan Pengadaan Barang/Jasa Dokumentasi Pelaksanaan Agenda Rapat Koordinasi Hearing dan Evaluasi Tim Pendukung Pokja ULP – Selasa 10 April 2018 Pukul 13:00 Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Pengadaan Barang dan Jasa Desa Peningkatan Kualitas Layanan Pemilihan Elektronik melalui e-Lelang dan e-Seleksi Per-9 April 2019 Laporan Pelaksanaan Tugas Tambahan Melekat Pengelolaan UKPBJ Dalam Proses Pemilihan Penyedia April 2018 Materi Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 18 tahun 2016 oleh LKPP Informasi Error System Kepatuhan Perangkat Daerah terhadap pengisian Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2018 Secara Daring Peraturan Presiden Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah pengganti Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 sebagaimana terakhir dirubah pada Peraturan Presiden Nomor 4 tahun 2015 telah di terbitkan Pengkinian Data Pemegang Sertifikat Keahlian Tingkat Dasar Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Rapat Penggunaan Format Baru RPPenyedia dan Pembahasan Layanan Konsultasi Pengadaan Barang dan Jasa Pelatihan SPSE Versi 4.2 Untuk Kelompok Kerja Pemilihan Sekilas Pandang Pada Rapat Staf Bupati Kutai Barat tanggal 17 Januari 2018 Akun sosial media resmi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Perawatan dan Konfigurasi Ulang Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Perpindahan alamat url Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Kutai Barat Penyerahan Surat Edaran Sosialisasi Penetapan dan Kaji Ulang RUP Pelaksanaan PBJP Tahun Anggaran 2018 Dokumentasi Rapat Evaluasi Kelompok Kerja ULP 20 Desember 2017 Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Tahun 2017 Pengumuman Perawatan SPSE Kutai Barat Laporan Pelaksananaan E-Tendering periode 5 Desember 2017 Laporan Proses Pengadaan Barang dan Jasa Periode 21 November 2017 Category: Dokumentasi Rapat Kerja Persiapan Pengumpulan Bahan Analisis Belanja / Persiapan Tender Itemized Kontrak Payung Pemerintah Kab. Kutai Barat 2021-2022 – Jumat, 31 Januari 2020 Kegiatan Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada seluruh Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Puskesmas di Wilayah Kabupaten Kutai Barat Februari 2019 Diseminasi Dan Lokakarya Pembinaan Organisasi Pengadaan Lingkungan Kutai Barat I (11 Maret 2019 – 14 Maret 2019) Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengadaan Barang jasa Lingkup Internal Sekretariat Daerah Februari 2019 Pembaharuan Website Tanggal 1 Februari 2018 Category: Pengumuman Tertulis Surat Edaran Bupati Kutai Barat Tentang Kewajiban Kepatuhan Penggunaan Remunerasi Minimal Tenaga Kerja Konstruksi Pada Jasa Konsultansi Konstruksi Kode Etik dan Budaya Kerja Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa – Bagian PBJ Setdakab. Kutai Barat Penetapan Peserta Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa Metode Web Meeting / Web Seminar 21 April 2020 Edaran Bupati Kutai Barat tentang Percepatan Penyesuaian Belanja pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Dalam Rangka Antisipasi Dampak dan Penanganan Corona Virus Desease (COVID-19) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Kuisioner Penjajakan dan Analisis Minat Pembinaan Pengadaan Barang / Jasa secara daring (online) Pengumuman Gangguan LPSE Kab. Kutai Barat – 4 April 2020 Tautan terkait Pengadaan barang/jasa dalam masa wabah Corona Virus Disease – 19 oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Surat Edaran Sekretaris Daerah Kab. Kutai Barat Tentang Layanan Pemilihan Penyedia Melalui Tender/ Seleksi Selama Pandemic Covid-19. Pengumuman Terkait penanganan COVID-19 dan pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat Penumuman Terkait Fungsi Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa pada UKPBJ Kab. Kutai Barat (Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kutai Barat) Pengumuman Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kab.Kutai Barat Penetapan Keikutsertaan Peserta Kegiatan Diseminasi Peningkatan Kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Kab. Kutai Barat 12-13 Maret 2020 Undangan Keikutsertaan Kegiatan Diseminasi Peningkatan Organisasi Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kab. Kutai Barat Surat Edaran Percepatan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2020 Berita Acara Gangguan System Pada SPSE Pengumuman Rekrutmen Seleksi Dan Penerimaan Mutasi Aparatur Sipil Negara Pada Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Sekretariat Daerah Tahun Anggaran 2019 PEMBUKAAN KEMBALI LAYANAN SPSE SETELAH MIGRASI SERVER Layanan Pendampingan Penyusunan Rencana Dan Strategi Pengadaan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Penutupan Sementara Layanan SPSE Untuk Migrasi Server Penetapan Hasil Seleksi Berkas dan Undangan Mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Berita Gangguan Layanan SPSE Penjaringan Peserta Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan II Penjaringan Peserta Lokakarya Ahli Kontrak Level 1 – tentang Tata Cara Penyusunan Rancangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pemerintah Kab. Kutai Barat Angkatan I Instruksi Bupati Kutai Barat : Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Tahun Anggaran 2020 Berita Acara Restart Server SPSE Berita Acara Restart Server SPSE Beita acara gangguan koneksi internet Berita Gangguan Layanan SPSE TINDAK LANJUT ATAS GANGGUAN LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK KABUPATEN KUTAI BARAT Laporan Semester Gasal Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 Berita Acara Gangguan LPSE Kab. Kutai Barat tanggal 4 Juli 2019 Laporan Bulanan Pengadaan Barang dan Jasa Periode Mei 2019 Ketentuan Pelaksanaan Pekerjaan Paket Belanja Modal Peralatan dan Mesin – Pengadaan Bermotor Penumpang – Mobil Inova Informasi dan Berita Acara Gangguan pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik Bentuk SBU, SKA, & SKTK Sesuai Dengan Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 6 tahun 2019 Proses Negosiasi dan Penetapan Penyedia Katalog Nasional Untuk Paket LED Gedung ATJ Kabupaten Kutai Barat Ketentuan Pelaksanaan Pekerjaan Paket Layar LED Gedung ATJ Untuk Di baca oleh Penyedia Katalog Nasional LKPP Dokumentasi Perencanaan dan Persiapan Pelaksanaan Paket Layar LED Gedung ATJ Laporan Bulanan Pengadaan Barang dan Jasa Periode Maret 2019 Penetapan Peserta Diseminasi dan Lokakarya Pembinaan Organisasi Pengadaan Perpanjangan Penjaringan Peserta Kegiatan Diseminasi Maret 2019 BERITA ACARA SELEKSI TENAGA KERJA KONTRAK (PEGAWAI NON PNS) BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI BARAT TAHUN 2018 JAWABAN HASIL TES TERTULIS REKRUITMENT TENAGA KERJA KONTRAK TANGGAL 10 NOVEMBER 2018 PENGUMUMAN Tanggal : 11 Desember 2018 TENTANG HASIL SELEKSI TENAGA KERJA KONTRAK (PEGAWAI NON PNS) BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI BARAT TAHUN 2018 PENETAPAN PESERTA LULUS SELEKSI BERKAS DAN JADWAL UJIAN REKRUTMEN TENAGA KERJA KONTRAK (PEGAWAI NON PNS) BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI BARAT TAHUN 2018 BERITA ACARA SELEKSI BERKAS LAMARAN [BASBL] BERITA ACARA PEMBUKAAN HASIL PEMASUKAN BERKAS LAMARAN (BAPHPBL) Pengumuman Sementara Seleksi Administrasi Rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak (Pegawai Non PNS) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat Tahun 2018 Kesatu Pengumuman Tentang Rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak (Pegawai Non PNS) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat Tahun 2018 Surat Edaran : Tentang Pelaksanaan Asistensi Penyusunan Kerangka Acuan Kerja (KAK) Penganggaran, KAK Pengadaan Barang/Jasa Melalui Penyedia, KAK Pengadaan Barang/Jasa Melalui Swakelola, Dan Kewajiban Input Rencana Umum Pengadaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Berita Acara Gangguan LPSE Pemberitahuan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Down dan Upgrade SPSE Tahapan Penjaringan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Melalui Penyesuaian/inpassing Pada Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Periode III Pengumuman Maintenance www.eproc.lkpp.go.id Surat Edaran : Tahap Akhir Pelaksanaan Pengusulan Proses E-Pemilihan Kepada Tim Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa (Ukpbj) Tahun Anggaran 2018, Pembukaan Layanan Perencanaan Dan Pembinaan Dokumen Perencanaan Pengadaan Barang / Jasa Melalui Kegiatan Klinik Efisiensi Pengadaan (Klinik E-Pen), Pemanfaatan Spse V.4 Dan Informasi Prasyarat Kompetensi Pelaku Pada Organisasi Pengadaan Pada Perangkat Daerah BERITA ACARA SELEKSI TENAGA KERJA KONTRAK (PEGAWAI NON PNS) BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI BARAT TAHUN 2018 Pelaksanaan Pelelangan saat cuti Bersama TENTANG REKALKULASI KETENTUAN SELEKSI DAN PERTEMUAN KONFIRMASI DAN NEGOSIASI TENAGA KERJA KONTRAK (PEGAWAI NON PNS) BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH SEKRETARIAT KABUPATEN KUTAI BARAT TAHUN 2018 Penetapan Peserta Lulus Seleksi Berkas Dan Jadwal Ujian Rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak (Pegawai Non Pns) Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Sekretariat Kabupaten Kutai Barat Tahun 2018 Berita Acara Seleksi Berkas Lamaran [BASBL] Berita Acara Pembukaan Hasil Pemasukan Berkas Lamaran (BAPHPBL) Penutupan Penerimaan Berkas Lamaran Seleksi Tenaga Kerja Kontrak (Non-PNS) Rekrutmen Tenaga Kerja Kontrak (Pegawai Non PNS) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Sekretariat Daerah Kutai Barat Tahun 2018 Informasi Koneksi Internet LPSE Terputus Pengumpulan Data Pra-Katalog Identifikasi Kebutuhan Barang/Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Informasi Galat (Error) System Tahapan Penjaringan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Melalui Penyesuaian/inpassing Pada Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Periode II Berita Acara Gangguan Sistem SPSE Info Teknis LPSE Surat Edaran : Tindak Lanjut Transparansi Dan Akuntabilitas Dalam Mekanisme Pengadaan Barang Dan Jasa Di Kabupaten Kutai Barat Surat Edaran : Tahapan Penjaringan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Melalui Penyesuaian/inpassing Pada Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Periode I Surat Edaran : Penginputan RUP Ke Dalam SiRUP Info Teknis SiRUP Info Teknis SiRUP Surat Edaran : Sosialisasi Penetapan dan Kaji Ulang Rencana Umum Pengadaan Guna Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2018 Buletin EPEN “Efisiensi Pengadaan” edisi Desember 2017 Surat Edaran : Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2018 Buletin EPEN “Efisiensi Pengadaan” edisi November 2017 Surat Edaran : Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Category: Regulasi Dan Dokumen Cara Upload Kontrak Pada Katalog Elektronik Peraturan Perundang-Undangan Terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Peraturan Perundang-Undangan terkait Jasa Konstruksi Standar Operasional Prosedur Pembuktian Kualifikasi Online Dalam Kondisi Kejadian Luar Biasa Penyusunan HPS dan analisa pasar terkait sumber data referensi penyusunan HPS (Artikel) Daftar Tarif PPN dan PPh Berdasarkan Kelompok Pengadaan Barang/Jasa (Artikel) Contoh Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri Jasa Kebersihan Kontrak Lumsum (Artikel) Standar Operasional Prosedur Proses Pembuktian Kualifikasi pada UKPBJ Kab. Kutai Barat Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Laporan Monitoring Pengadaan Barang / Jasa Periode 02 Desember 2019 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 Sengketa Kontrak berdasarkan Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (Artikel) Laporan Monitoring Pengadaan Barang / Jasa Periode 01 Oktober 2019 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 Laporan Monitoring Pengadaan Barang / Jasa Periode 03 September2019 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 Laporan Monitoring Pengadaan Barang / Jasa Periode 02 Agustus 2019 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 Peraturan Daerah Kab. Kutai Barat tentang Bangunan Gedung dan Peraturan Bupati Kab. Kutai Barat tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung SOP Kelangsungan Layanan SPSE Dampak Kegagalan Upload Penawaran Oleh Pelaku Usaha Karena Kegagalan Sistem Pedoman Penilaian Kinerja Penyedia Barang / Jasa Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Buku Saku Implementasi Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Materi Sosialisasi Pada Dinas Perikanan Kabupaten Kutai Barat Materi Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Se-Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur Serah Terima Hasil Pengadaan Barang / Jasa Pedoman Teknis dan Ketentuan Lebih Lanjut Terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Materi Sosialisasi Internal Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Surat Edaran Bupati Kutai Barat Tentang Pedoman Manajemen Risiko Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pemerintah Kabupaten Kutai Barat Nomor : 339/3549/PBJ-TU.P/IX/2018 Tanggal 28 September 2018 Materi Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan E-Catalogue LKPP dan Launching Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa Rilis Buletin Digital Efisiensi Pengadaan Edisi I 2018 PENGENALAN APLIKASI MANAJEMEN EVALUASI RISIKO (AMER) Rilis Buku Standar Operasional Prosedur Lingkup Teknis Operasional Internalisasi Manajemen Risiko Pengadaan Barang/Jasa : Bagian 1 – Manfaat Handout Materi Pembinaan UKPBJ oleh LKPP – Menuju Peningkatan Level Maturitas dengan peningkatan Manajemen Risiko dan Tata Laksana Pemilihan Penyedia Pedoman Teknis dan Ketentuan Lebih Lanjut Terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Flip Book Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Konsolidasi Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Tentang Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Dan Jasa Konsultansi (Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : 31 /PRT/M/2015 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Menteri Pekerjaan Umum NOMOR 07/PRT/M/2011 Tentang Standar Dan Pedoman Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Dan Jasa Konsultansi) Format Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Format Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Jasa Lainnya Format Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Jasa Konsultansi Format Identifikasi Kebutuhan Pengadaan Barang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelaporan Dan Penyerahan Dokumen Hasil E-Tendering Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Konsolidasi Arsip Dinamis dan Pengelolaan Arsip Inaktif Pada Dokumen Pemilihan Penyedia Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Perencanaan Persiapan Kegiatan Pelatihan dan/atau Ujian Pengembangan SDM Pada Rumpun Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyusunan Rencana Umum Pengadaan Perangkat Daerah Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur Pembatalan E-Tendering Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengangkatan Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) pada Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Penanganan Keluhan Pelatihan Dan/Atau Ujian Pengembangan SDM Pada Rumpun Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengangkatan Pejabat Pengadaan pada Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Permintaan User ID/Password Pengguna SPSE Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Pemilihan Penyedia Melalui E-Tendering Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Jawaban Sanggah Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Dan/Atau Ujian Pengembangan SDM Pada Rumpun Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kutai Barat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelaksanaan Input Rencana Umum (RUP) Melalui Sistem Informasi RUP (SIRUP) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kutai Barat Category: Undangan Undangan Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan Katalog Online Shop LKPP dan Launching Manajemen Risiko Pengadaan Barang dan Jasa Category: Unduhan Archives July 2020 June 2020 May 2020 April 2020 March 2020 February 2020 January 2020 December 2019 November 2019 October 2019 September 2019 August 2019 July 2019 June 2019 May 2019 April 2019 March 2019 February 2019 December 2018 November 2018 October 2018 September 2018 August 2018 July 2018 June 2018 May 2018 April 2018 March 2018 February 2018 January 2018 December 2017 November 2017